Subhanallah Astronot Wanita Ini Masuk Islam Setelah Melihat Sesuatu Yang Menakjubkan di Bumi Ketika di Luar Angkasa

Kesaksian ASTRONOT Perempuan Menjadi MU'ALAF Sunita Williams, seseorang perempuan India mula-mula yg berangkat ke bulan pada tanggal 9-07-2011. Kembalinya dari Bulan serta-merta ia memeluk Agama Islam. Ia berbicara : ''Dari Bulan seluruh Bumi terlihat hitam dan gelap kecuali dua tempat yang terang dan bercahaya. Kala saya lihat dengan Teleskop, ternyata area ini adalah Mekah dan Madinah.


Di Bulan seluruhnya frekuensi suara tak berfungsi, namun saya masih bisa mendengar suara Adzan.'' Prof Lawrence E Yoseph : Sungguh kita sudah berhutang banyak pada umat Islam, dalam Encyclopedia Americana menulis : "...Sekiranya beberapa orang Islam berhenti menjalankan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya dapat terhentilah perputaran bumi kita ini, sebab rotasi dari nomor satu konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik.

Menurut hasil penelitian dari 15 universitas : Menunjukkan Hajar Aswad yaitu batu meteor yg memiliki kadar logam yg amat sangat tinggi, ialah 23.000 kali dari baja yg ada !! Sekian Banyak astronot yg mengangkasa melihat satu buah sinar yg amat sangat jelas mememancar dari bumi, & sesudah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka'bah. Nomor satu konduktor itu merupakan Hajar Aswad, yang berfungsi bagai mikrofon yang sedang siaran & jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya. Prof Lawrence


E Yoseph - Fl Whiple memposting : "...Sungguh kita berhutang banyak kepada orang Islam, shalat, tawaf & pas kala menjaga nomor satu konduktor itu..."

Para astronot sudah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi. Radiasi yg berada di kurang lebih ka’bah ini mempunyai karakteristik & menghubungkan antara Ka’bah di planet Bumi dgn Ka’bah di alam. Di tengah-tengah antara kutub utara & kutub selatan, ada satu buah tempat yg bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya yaitu seandainya kita mengeluarkan kompas di ruangan tersebut, sehingga jarum kompas tersebut tak dapat bergerak sama sekali lantaran daya tarik yg sama besar nya antara ke-2 kutub.

Itulah sebabnya apabila seorang tinggal di Mekah, sehingga dia bakal hidup lebih lama, lebih sehat, dan tak tidak sedikit dipengaruhi oleh tidak sedikit kebolehan gravitasi. maka dari itu lah diwaktu kitìa mengelilingi Ka’Bah, sehingga seakan- bakal diri kita di-charged ulang oleh sebuah energi misterius & ini merupakan fakta yg sudah dibuktikan dengan cara ilmiah. Makkah pula ialah pusat bumi. Makkah yaitu Pusat dari lapisan-lapisan langit Ada sekian banyak ayat & hadits nabawi yg menyiratkan fakta ini. Allah berfirman : ‘Hai golongan jin & manusia, jikalau anda mampu menembus (melewati) penjuru langit & bumi, sehingga lintasilah, anda tak bakal menembusnya melainkan bersama kapabilitas.’ (ar- Rahman : 33).

Menurut riwayat Ibnu Abbas & Abdullah Badan Intelijen Negara Amr Badan Intelijen Negara As, dulu Hajar Aswad tak cuma berwarna putih tapi pula memancarkan sinar yg berkilauan. Sekiranya Allah subhanahu wata'ala tak memadamkan kilauannya, tak satu orang manusia serta yg mampu mamandangnya.

Dalam penelitian yang lain, mereka mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad adalah batu tertua di dunia & pula dapat mengambang di air. Di satu buah musium di negeri Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) & pihak musium pun mengemukakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari system tatasurya kita. Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam bersabda : Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, & dosa-dosa anak cucu Adamlah yg menjadikannya hitam.

Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Besar Betapa bergetar hati kita menonton dahsyatnya kegiatan thawaf haji & Umroh. Ini ialah jawaban fitnah & tuduhan jahiliyah yg tidak didasari ilmu wawasan; ialah kenapa kaum Muslimin shalat ke arah kiblat & bahwa umat Islam di anggap menyembah Hajar Aswad. Cuma Allah Yg Maha Kuasa & Segala-Galanya. Subhanallah .. Seandainya sedang online, sebarkan ke sesama muslim.(Berarti kamu sudah membelanjakan hartamu dijalan Allah).

Sumber: https://www.fb.com/KisahMualafPage/photos/a.1452367018353359.1073741826.1452364715020256/1576650419258351/?type=3&theater

Subscribe to receive free email updates: