Cara Menghilangkan Stretch Mark di Paha dan Perut Dengan Lemon

Kulit bergaris, memudar disebabkan peregangan terlalu berlebih, dimaksud stretch mark, dikira juga sebagai satu diantara permasalahan kecantikan masa modern. Tetapi, janganlah cemas, gampang langkah mengatasinya, cuma menggunakan racikan lemon.


Diambil dari portal info kesehatan serta kecantikan, doktercantik. com, Stretch mark atau striae gravidarum terbentuk pada susunan tengah dermis kulit serta nampak dalam warna pink, merah atau keunguan pada kulit yang lalu bakal memudar jadi putih atau abu-abu tidak tebal.

Situasi ini paling penting dipicu lantaran kenaikan atau penurunan berat tubuh yang mencolok, kehamilan, pemakaian obat-obatan spesifik, stres, pergantian yang cepat dalam susunan badan, dan aspek keturunan.

Perut, paha, pinggul, punggung bawah, payudara, kaki, tulang belakang, pantat serta lengan atas yaitu tempat umum yang rawan nampak stretch mark.

Nah, Lemon. Lemon menolong untuk terkelupas kulit untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati yang nanti kurangi penampilan stretch mark pada kulit.

Diluar itu lemon yaitu bahan pencerah kulit alami untuk kurangi sinyal kemerahan yang dikarenakan oleh stretch mark dan juga membuatnya memudar.

sumber : http://pusatberitaterupdate.blogspot.co.id/2015/11/wah-stretch-mark-di-paha-dan-perut.html

Subscribe to receive free email updates: