NASA Menemukan Sumber Air di Gurun Arab Saudi, Tanda Kiamat Sudah Dekat ?

“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“

Akhir-akhir ini kita kejutkan dengan fenomena-fenomena alam yang muncul belakangan ini, dimulai dengan turunnya salju di Masjidil Aqsa dan juga di Arab Saudi, kemudian fenomena pasir bergerak di sungai di Irak dan hutan yang tumbuh dibawah gurun di Arab saudi.

Salju turun di Arab Saudi
Dalam sebuah hadist sahih yang diriwayatkan oleh Muslim bahwasannya Rasulullah SAW pernah bersabda “Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“
Hutan dibawah gurun pasir
Hal ini diperkuat dengan temuan satelit Nasa yaitu Landsat yang berbeda dioperasikan oleh NASA dan US Geological Survey.Landsat telah menangkap citra satelit menemukan cadangan air yang melimpah di gurun suriah dan Arab Saudi.

Nasa telah meluncurkan 3 satelit Landsat yaitu Landsat 4 pada tahun 1982 dan telah memberikan data ilmiah selama 11 tahun sampai 1993. Landsat 5 diluncurkan tahun 1984 dan memecahkan rekor mengorbit selama 28 tahun, mengirimkan kembali apa yang kemungkinan data terakhir pada 2011. Dan Landsat 7 diluncurkan tahun 1999 dan masih mengorbit sampai sekarang

Nasa menyebutkan bahwa cadangan air ini terjebak pada Zaman Es terakhir, air ini adalah air hujan yang turun selama beberapa ratus ribu tahun yang lalu dan terjebak dibawah lapisan gurun.

source nasa.gov
Gambar diatas menunjukan cadangan air gurun yang berwarna hijau sementara vegetasi yang kering berwarna orange, tanah tandus berwarna merah muda gelap sedangkan daerah perkotaan berwarna ungu.

Dengan temuan ini semakin meyakinkan kita akan kebenaran hadist Rasulullah SAW diatas, bahwa suatu saat padang tandus di gurun Arab Saudi akan berubah menjadi padang hijau yang dipenuhi tanaman, dan saat itulah akhir zaman akan terjadi.

Oleh karena itu marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, agar kita terhindar dari fitnah kahir zaman, dan kembali kepada Nya dalam keadaan beriman dan dimasukan kesyurga Nya aamiin.

wallahu a'lambissawab

sumber : http://www.nasa.gov/topics/earth/features/saudi-green.html

Subscribe to receive free email updates: