Masya Allah ! Pemuda Cacat Ini Rela Merangkak Demi Shalat Di Masjid

Kisah dibawah ini akan membuat malu kita yang berbadan sempurna tanpa cacat, bagaimana tidak, kita yang Allah berikan karunia yang besar berupa fisik yang lengkap dan sempurna tanpa cacat, namun berat sekali kita melangkahkan kaki kita untuk shalat di masjid.

Simak kisahnya dibawah ini.

Walau sulit karena keterbatasan fisiknya tak menghalangi untuk menghapalkan AL Quran dan Sholat berjamaah di Masjid. Bagaimana dengan kita yang serba normal ?

Inilah Seorang Pemuda Yaman yg mengalami keterbatasan fisik ini, sanggup menjadi pukulan sudah bagi beberapa orang yg fisiknya normal.

Betapa tak, bersama keadaannya itu pemuda asal Yaman ini teramat bersemangat untuk menunaikan salat di masjid tiap hari.


Ia sanggup merangkak-rangkak utk menaiki anak tangga, sebelum masuk ke masjid dgn bergegas demi memperoleh barisan atau shaf yg paling depan.

Tak cuma itu, telah jadi kebiasaannya selepas salat magrib, si pemuda meneruskan bertolak ke lantai dua masjid buat mengikuti halaqah atau majlis hafalan Al-Quran.

Kendati buat bicara serta beliau kesusahan, tetapi bukan menjadi halangan baginya buat melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Walau baginya itu amat melelahkan.

Seluruhnya kisah itu terekam dalam satu buah video yg diupload oleh Muhammad Abdurrahman Al Amiry dalam akun youtube-nya dgn judul : "Masya Allah Ia Cacat Lumpuh, Tapi Berani Letih Buat Bertolak Ke Rumah Allah Ta'ala."

"Masya Allah.. Nangis lihatnya..," komentar Muhammad Abdurrahman Al Amiry . Muhammad Abdurrahman Al Amiry tak habis pikir dgn keadaan si pemuda yg cacat lumpuh, namun dirinya berani letih utk berangkat ke rumah Allah ta'ala. Hingga merangkak-rangkak biar tiba di masjid..

"Semangat apa ini ya Allah ??" ucapnya.
"Ya Allah, berikanlah pada kami rezeki selalu untuk MencintaiMu & mencintai RumahMu pun mencintai Firman-firmanMu."

Aamiin Yaa Rabb

Subscribe to receive free email updates: