Campuran Buah Melon dan Lemon Ampuh Lenyapkan Penyakit-penyakit Akut Ini

Penting di baca oleh para orangtua yang mengalami Vertigo, Maag Akut serta Kronis, Migrain (Sakit Kepala Sebelah), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (mudah lelah), mudah masuk angin serta terserang Flu.

Ampuh Mengatasi Vertigo, Maag Akut, Migrain, Asam Urat Dengan Kombinasi Melon Serta Lemon.



Mungkin anda pada penasaran dengan ramuan minuman yang kami maksud. Rahasianya ada pada dua bahan alami yang dipadukan menjadi satu yakni Melon serta Lemon. Dari namanya saja hampir serupa, namun siapa sangka bila kedua buah itu bila digabungkan akan menjadi ramuan obat yang sangatlah ampuh mengobati beragam penyakit.

Dan ini terbukti, kombinasi Melon serta Lemon dapat mengusir asam urat, maag akut, vertigo, kolesterol serta beragam penyakit yang lain dengan cara alami.

Lalu, bagaimana caranya membuat ramuan Melon serta Lemon itu? Melalui pengalaman yang di berbagi melalui akun facebook Ayah Edy, beliau menceritakan bagaimana dirinya dapat pulih dari penyakit vertigo serta maag yang dideritanya, hanya dengan menggabungkan buah Melon serta Lemon.

Jus Melon yang dicampur dengan perasan Lemon tanpa di beri tambahan gula atau pemanis. Diminum 3 kali sehari seperti minum air putih umum (untuk pemula perasan lemonnya cukup sebagian tetes saja, janganlah terlalu asam dulu, setelah terbiasa baru perlahan ditambah).

Seperti yang pernah dilakukan Ayah Edy, yang awalnya dia mencoba perasan lemonnya sedikit saja, khawatir ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Pertama kalinya dia konsumsi, awalnya terasa perih dilambung, disebabkan karena lemonnya mengenai sisi lambung yang telah luka. Sehari, dua hari, tiga hari terus dosis perasan lemonnya ditambah, serta tidak terasa sudah 3 bulan dia melakukan ini.



Serta hasilnya keluhan yang berhubungan dengan maag telah tak terjadi lagi. Serta vertigo telah tiga bulan ini tak pernah terjadi lagi.

Bila tak ada lemon (karena harga nya lagi mahal sekali) dapat di ubah dengan jeruk Nipis lokal. Dapat pula diminum dengan air hangat, 3 kali sehari teratur selama 1 bulan serta lihat saja akhirnya.

Di bawah ini beberapa kesaksian dari orang-orang yang juga berhasil menyembuhkan penyakit mereka dengan mengkonsumsi jus Melon yang dicampur dengan perasan Lemon.

Demikianlah informasi bermanfaat itu yang di sampaikan oleh Ayah Edy. Untuk yang dirumah dapat juga mencobanya serta rasakan sendiri manfaat dari ramuan jus itu.

Mari bagikan info luar biasa itu pada yang lainnya.. Terima Kasih..

Sumber : Akun Facebook Ayah Edy

Subscribe to receive free email updates: