Hati-hati Inilah Inilah Efek Buruk Bermain COC

Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini, game yang sangat terkenal di smartphone ini sudah hampir dimainkan oleh semua orang, dan banyak sekali orang yang kecanduan dengan game yang satu ini dan istilah yang paling sering kita dapatkan di game ini adalah WAR.

Ternyata game yang satu ini mempunyai dampak yang buruk seperti masalah dengan teman keluarga dan juga kekasih banyak sekali berita yang memberitakan tentang anak yang menghabiskan uang orang tua nya karena memainkan game ini.



Seperti yang dilamai oleh seorang wanita yang memeiliki nama Ketty yang berasal dari filipina harus rela mengakhiri hubungan nya dengan suaminya tercinta yaitu daniel.

Ketty harus menceraikan suaminya karena sang suami selalu sibuk memainkan game yang satu ini.

COC sudah sangat menyita waktu Daniel, sampai dia tak lagi memperhatikan anaknya, dan lebih memilih menghabiskan waktu bermain COC,

Ketty pun mengatakan kalau suaminya harus selalu membunyikan alarm agar tidak ketinggalan waktu menyerang ketika clans nya sedang dalam keadaan war.

Maka dari itu ketty pun memutuskan untuk menceraikan suaminya karena dia sudah tidak tahan lagi dengan tingkah laku daniel yang semakin gila terhadap game tersebut.

Subscribe to receive free email updates: