Astagfirullaah !! Pramugari Cantik di Paksa Menyelip Kedalam Loker

Seorang pramugrai baru di Kunming Airlines dikemas masuk kedalam loker atau bagasi pesawat ini telah menuai kecaman dari netizen.

Beberapa pramugari di Maskapai Kunming Arilines mengeluh bahwa baru-baru ini terdapat sebuah "tren kejahatan" yang di lakukan perusahaan yang hampir setiap pramugari baru akan dikemas atau diselip masuk ke dalam bagasi kabin pesawat oleh para staf keamanan.


Seorang pejabat perusahaan di Weibo menjawab mengenai hal itu mengatakan bahwa itu murni tindakan individu dan bahwa perusahaan tidak tahu apa-apa tentang hal itu.

Foto seorang pramugari terselip di loker di atas kepala yang dirilis untuk umum di malam hari tanggal 11 Oktober, mengklaim bahwa beberapa anggota staf keamanan selalu melakukan hal ini untuk pramugari pemula setelah mereka bertugas di pesawat selama 30 sampai 50 jam.


Kebisaan mengemas pramugari baru kedalam bagasi kabin pesawat ini telah berlangsung selama sekitar lima tahun dan dialami oleh hampir semua pramugari di perusahaan itu. Kadang-kadang, mereka akan mengampuni seseorang yang sangat introvert, tapi di kemudian hari orang-orang akan menganggapnya "tidak ramah".

Seorang pramugari baru diselip kedalam loker pesawat
Seorang Pramugari menggunakan kejadian itu untuk mengeluh kepada pejabat perusahaan bersangkutan tentang hal ini, tetapi mereka memberitahu bahwa itu hanya tradisi iseng atau permainan, dan ironisnya para pemimpin perusahan itu tidak memutuskan untuk melakukan penyelidikan, menurut seorang pengguna Weibo yang memposting foto tersebut.

Namun, pihak Kunming Airlines, mengumumkan kembali pemberitahun secara resmi di Weibo di pagi hari 12 Oktober bahwa mereka telah menyelidiki kasus ini.

Mereka menyatakan bahwa perilaku itu adalah "tindakan pribadi" yang terjadi setelah misi penerbangan. Mereka juga membantah telah menerima laporan dari pramugari:


"Pertama-tama, tindakan antara pramugari dan petugas keamanan terjadi setelah misi penerbangan mereka dan karena itu tidak mempengaruhi keselamatan penerbangan atau kualitas layanan. Kedua, perilaku itu adalah tindakan individu. Perusahaan tidak pernah menerima keluhan tentang perilaku senonoh dan tidakan ekstrim yang mendorong tren tersebut. Ketiga perusahaan akan mengkritik dan mendidik mereka yang terlibat dalam perilaku dan mencegah kejadian seperti itu terjadi lagi. "

Seorang pramugari diselip kedalam loker atau bagasi kabin pesawat.

Subscribe to receive free email updates: