Teruskan Eksistensi, Ungu Rilis ‘1000 Kisah Satu Hati’

Grup band Ungu tidak pernah berhenti berkarya. Untuk melanjutkan eksistensi di belantika musik dalam negeri, Ungu kembali meluncurkan album terbaru bertajuk ‘1000 Kisah Satu Hati’.


Ungu memang dikenal dan disukai penggemarnya dengan hits-hits beraroma cinta. Karena itu, Pasha dkk, tidak mau meninggalkan aliran musik yang sudah mereka tanamkan selama ini.


Di album ini, Ungu memilih lagu berjudul ‘Percaya Padaku’ sebagai single kedua. Pasha mengaku, lagu tersebut masih berkutat soal cinta. Karena menurutnya, lagu cinta paling mudah dan banyak diterima penggemar di tanah air. “Kami tidak bisa meninggalkan tema cinta untuk lagu-lagu Ungu. Sejauh ini memang masih banyak permintaan dari penggemar. Kami akan terus mengeksplorasi karya-karya terbaik,” ujar mantan suami Okie Agustina itu, di kawasan Kota, Jakarta Barat, Rabu (22/9/2010) malam.


Sementara Enda menambahkan, pemilihan lagu berjudul ‘Percaya Padaku’ karena menuruti keinginan penggemar mereka. Enda mengaku, masing-masing personel Ungu memang memiliki hits pilihan sendiri. Namun agar semua berjalan lancar, Ungu melibatkan penggemar untuk memilih single selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: