Dicemooh Fans, Rooney Tinggalkan Old Trafford

VIVAnews - Tidak tahan dengan cemoohan fans, Wayne Rooney memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford saat jeda laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur, Minggu dinihari WIB, 31 Oktober 2010.

Rooney tidak bermain saat melawan Tottenham karena cedera engkel dan hanya duduk di bangku penonton pada pertandingan yang dimenangkan MU 2-0 tersebut. Striker 25 tahun itu sempat bertemu dengan manajer tim nasional Inggris di stadion.

Ini adalah kali pertama Rooney menginjak Old Trafford sejak memperpanjang kontrak hingga 2015 dengan gaji 200 ribu poundstreling atau sekitar Rp 2,8 miliar per pekan. Sebelumnya, Rooney enggan memperpanjang kontrak dan sikap itu membuat fans MU berang.

Namun, fans MU sepertinya belum bisa memaafkan tindakan Rooney yang ingin hengkang. Itu terlihat dengan nyanyian cemoohan yang dilakukan fans di babak pertama. Selain itu ada spanduk-spanduk yang mencibir Rooney berkaitan dengan skandal seks yang dialaminya.

Goal.com UK, Minggu 31 Oktober 2010, melansir Rooney terakhir kali terlihat memberikan tanda tangan sebelum jeda babak pertama dan meninggalkan bangku penonton. Namun, hingga babak kedua selesai, striker yang sudah mencetak 92 gol bagi MU tidak kembali ke stadion.

Subscribe to receive free email updates: