Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi


Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Cara Menghilangkan jerawat menggunakan bantuan pasta gigi, Pasta Gigi?? Bisakah dan benarkanh bisa menghilangkan Jerawat secara alami?? Mungkin dari anda ada yang kurang percaya dengan cara menghilangkan jerawat ini, namun cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi sangatlah efectif dan sudah terbukti akan khasiatnya.

Jadi bagi anda yang memiliki masalah dengan wajah cantik yang terganggu dengan banyak jerawat, anda dapat menghilangkannya secara mudah dengan pasta gigi. Namun usahakan pilih jenis pasta gigi yang tidak memiliki bahan detergen tinggi.

Dan sebelum anda mempraktekan cara ini usahakan kenali dahulu jenis kulit wajah anda, kulit wajah anda sensitive atau tidak, jika kulit wajah anda sensitive usahakan jangan gunakan cara menghilangkan jerawat menggunakan bantuan pasta gigi.

Kenapa admin tidak menganjurkan bagi anda yang memiliki kulit sensitive, karena jika anda mempraktekan cara ini akan memiliki efeck panas dan ditakutkan malah bisa membuat kulit wajah anda menjadi lebih parah dengan bintik hitam bekas jerawat .

Tetapi bagi anda yang memiliki wajah tak sensitive berikut ini adalah tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang bisa anda praktekan di rumah masing-masing:
Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

Pasta gigi dapat menyembuhkan jerawat, hal ini disebabkan pasta gigi memiliki kandungan penghilang jerawat “zat triclosan”,  zat ini adalah zat yang berfungsi untuk anti bakteri pencegah dan penghilang jerawat:

Adapun caranya dalah sebagai berikut:
Ambil dan siapkan pasta gigi secukupnya,
Lalu basuh wajah sampai bersih dari kotoran
Oleskan pasta gigi secukupnya ke area wajah yang ada jerawatnya
Saat mempraktekan cara ini, usahakan kerjakan saat anda ingin tidur malam, dan biarkan pasta gigi menempel hingga esok harinya.
Keesokan harinya basuh wajah dengan air bersih lalu keringkan.
cara menghilangkan bekas jerawat

Selain bermanfaat untuk menghilangkan jerawat Pasta gigi juga efectif untuk menghilangkan bekas jerawat, adapaun caranya sama dengan cara menghilangkan jerawat.

Oke itulah sedikit cara singkat yang bisa kami share malam ini semoga bisa membantu dan berguna, selamat mencoba kawan dan semoga masalah jerawat anda dapat secepatnya teratasi.

Subscribe to receive free email updates: