Tips Agar Diet OCD Berhasil

Tips agar diet OCD ala Dedy Corbuzier berhasil
CARA DIET OCD mungkin sudah terdengar cukup lama di telinga kita, bahkan cara diet dari master Mentalist Deddy Corbuzier, untuk sekarang ini menjadi salah satu CARA DIET yang paling popular dan paling banyak orang-orang aplikasikan dalam program diet nya, ketimbang cara diet-diet terdahulunya.

Hal ini memang tidak bisa dipungkuri banyaknya pengakuan yang sudah pernah membuktikan perubahan dari cara diet ini, membuat orang ingin mencoba cara diet yang cukup menantang ini.

Dan salah satu bukti nyata yang dapat kita lihat secara langsung dari manfaat cara diet ini adalah, tubuh dari sang master mentalist (Badan  Deddy Corbuzier) itu sendiri, seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa badan Deddy Corbuzier dahulu gemuk, namun sekarang badan sang master terlihat kencang dan berotot, tanpa ada gelambir lemak.

Yang membedakan cara diet OCD dengan CARA DIET yang laiinya adalah dalam cara pengaplikasiannya, dahulu diet ditentukan dengan pola makan yang terjaga, tak boleh makan makanan yang mengandung banyak karbohidrat dll, Namun digebrakan CARA DIET OCD ini anda dibebaskan makan-makanan yang mengandung kolestrol dan karbohidrat tinggi tetapi ada batasan waktu tertentunya (rentan jendela waktu khusus).

Maksudnya adalah selama jendela waktu makan yang dianjurkan oleh sang master maka anda dapat menyantap aneka macam makanan berkabohidrat tinggi, maupun makanan yang mengandung kolestrol.

Dan pada rentang waktu selanjutnya anda diwajibkan untuk puasa penuh dari memasukan karbohidrat keanggota badan anda, Namun tetap boleh mengkonsumsi air putih yang banyak, tujuannya agar tidak terjadi dehidrasi.

Jika persayaratan dan caranya dipenuhi maka anda bisa menjalankan program diet ini secara mulus dan alhasil badan anda akan terbebas dari lemak, namun jika anda gagal melakukan puasanya, maka program diet ini juga akan muspro atau sia-sia tak menghasilkan perubahan apapun/gagal total.

Subscribe to receive free email updates: