Surat Anak Mbah Maridjan Untuk Presiden

Anak Mbah Maridjan Asih Maridjan mengungkapka akan mengirim sebuah surat untuk Presiden SBY, dia berencana akan mengirimkannya ketika akan berkunjung ke tempat pengungsian warga di Wukirsari, Sleman yang rencananya presiden akan berkunjung ke pengungsian warga korban bencana Gunung Merapi pada Rabu 3/11 (hari ini).

"Saya akan memberikan surat ini kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat berkunjung ke barak pengungsian," kata Asih Maridjan. Dia memperlihatkan suratnya kepada wartawan yang berisi  agar Presiden mau membantu warga yang kehilangan rumah dan mata pencaharian dengan menyediakan rumah dan mata pencaharian baru serta membantu anak-anak yang kehilangan alat-alat sekolah agar bisa bersekolah lagi.
 Selain itu Asih Maridjan juga mengharapkan Presiden memberikan penghargaan kepada anggota relawan yang tewas ketika berusaha mengefakuasi ayahnya termasuk didalamnya wartawan vivanews, dia mengungkapkan mereka sangat pantas diberikan penghargaan karena sangat pro aktif ketika membantu proses evakuasi warga.

Subscribe to receive free email updates: